Jumat, 26 November 2010

Fenomena Alam Gambar Dua Mata di Langit Besakih


Sebuah fenomena alam terjadi di Besakih baru-baru ini, yakni munculnya sepasang mata di langit. Diperkirakan kejadian ini terjadi pada Puncak Karya Panca Wali Krama 2009. Benarkah, fenomena alam itu terjadi di Besakih ?

Saat sedang asyik cahtting dengan temen - temen salah satu sahabat chat saya yaitu : Irma Nelly, S.Ag menunjukkan video pada saya. “Mau lihat video mata Dewa di Besakih gak ?” Tanya sahabat ini pada saya. Awalnya saya sangsi, karena sekarang begitu banyak beredar video PALSU yang sudah melewati proses editing. Namun, karena penasaran saya pun mengiyakan permintaan tersebut dan nonton vidoe nya yang dia kirim.

Merinding, bulu kuduk saya berdiri sesaat ketika menyaksikan ternyata memang benar ada penampakan sepasang mata di langit. Kesan mistis, magis terasa amat kental. Selain karena sepasang mata itu memiliki sorot yang tajam, juga karena olahan video yang menggunakan backsound lagu spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar