Kamis, 18 November 2010

jalankalan ke godong ijo

Jalan-jalan ke Godong Ijo


Hari ini kami sekeluarga jalan-jalan ke Godong Ijo, yaitu nursery, tempat pembibitan tanaman hias yang juga dilengkapi dengan kolam pancing ikan dan restaurant. Pergi dari pagi, ternyata kalau hari minggu perjalanan tidak terlalu jauh dari kota Jakarta, mancing ikan dahulu, setelah dapat beberapa ikan mas (walaupun dalam kolam juga ada lele, patin, dll), lalu ikan minta di goreng untuk di makan bersama di restorannya.
Setelah itu kita bisa melihat-lihat tanaman hias yang tersebar di seluruh lokasi dan membeli beberapa tanaman hias baru untuk melengkapi koleksi di rumah.
Tempat ini sangat bersih, rapi di tata, dan diurus dengan baik secara manajemennya sehingga pelayanan pun sangat baik. Anak kami yang baru berusia 3 tahun juga senang sekali bisa mencoba memancing ikan  dan berlari-lari melihat kura-kura raksasa dan reptil lainnya. Walaupun sore-sore hujan, anak kami tetap betah ditemani ice cream yang bisa dibeli juga.
Selain asik untuk acara keluarga (daripada ke mall setiap akhir pekan), juga bagus untuk anak-anak anda belajar hal-hal baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar