Kamis, 18 November 2010

Anda Putus Cinta ? Ini Solusi Bagi Anda Yang Patah Hati

Anda Putus Cinta ? Ini Solusi Bagi Anda Yang Patah Hati


 
Patah hati adalah sebuah pengalaman yang sangat berat, mungkin nyaris serupa dengan menghadapi kematian orang yang disayangi. Apapun latar belakang budaya, pendidikan dan usia, Anda pasti merasakan seperti dunia runtuh ketika baru saja mengalami putus cinta. Emosi Anda bercampur tidak menentu, sedih, marah, merasa bersalah, dan penyesalan. Belum lagi rasa tak berdaya Anda akan situasi ini yang semakin membuat Anda terpuruk.
Wuihhh rasanya pas putus cinta kayak kayaknya berat  banget di dada, jadi pengen nangis dan ngrasa paling menderita di dunia ini, setidaknya itu  perasaan saya yang saya rasakan saat mengalami itu. Ah semoga hanya saya saja yang merasa seperti itu, tidak untuk Anda ataupun teman-teman yang lain.
Pokoknya heboh banget deh, hampir tiap teman yang saya temui pasti harus siap siap mendengar curhatan saya.. saya pikir dengan bercerita tentang ke sialan saya dengan cinta saya, akan menjadi obat putus cinta yang mujarab.. tetapi saya salah, semakin saya sering menceritakan kepedihan saya kepada teman-teman saya, ternyata itu malah tidak menjadi obat putus cinta seperti yang saya harapkan, namun malah membuat hati ini semakin ingat tentang kesedihan saya, huhhhh… Dan akhirnya saya menghentikan kegiatan saya. Saya tidak mau memikirkan dia yang belum tentu juga memikiran saya, hohoho life must go on, bukan begitu teman teman ????
Dalam perenungan saya, saya menyadari bahwa putus cinta tidak selamanya menyedihkan, setidaknya jika kita bisa melihatnya dari sisi yang lain dari penderitaan hati yang kita rasakan. Banyak lagu lagu abadi tercipta karena sipembuat lagu tersebut sedang mengalami perasan putus cinta, banyak puisi puisi keren tercipta saat si pengarang merasakan putus cinta, jadi ternyata ada energi positif dalam putus cinta yang dirasakan seseorang.
Setelah menyadari hal itu, maka yang ada di kepala saya adalah “Apakah saya harus terus terpuruk sambil meratapi kegagalan cinta saya ??? atau saya harus menggunakan momen ini untuk menciptakan sebuah maha karya besar yang positif ?”.
Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi Anda untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Agar Anda terus “survive”, berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar